Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Ajak Warga Aktifkan Ronda Malam

Share this article

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Faizal Zaen, melaksanakan kegiatan sambang warga di Pos Satkamling Blok Sunya, Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna mengajak warga untuk aktif dalam menjalankan ronda malam sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga dan ajakan untuk mengaktifkan ronda malam merupakan bagian dari strategi polisi dalam membangun sinergi dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan melibatkan warga dalam ronda malam, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Cantigi dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang maksimal terhadap warga masyarakat.

“Dengan adanya kolaborasi antara Kepolisian dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua penduduk di Desa Panyingkiran Kidul dan sekitarnya,” kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *