Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Turut Amankan Penyaluran Cadangan Pangan Beras

×

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Turut Amankan Penyaluran Cadangan Pangan Beras

Share this article

 

Indramayu,- Aiptu Supriyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Cadangan Pangan Beras tahap 04 bulan Mei Tahun 2024 di Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/5/2024)

Kegiatan ini melibatkan 466 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima bantuan berupa beras seberat 10 Kg.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, mengatakan bahwa monitoring dan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan proses penyaluran bantuan pangan berjalan lancar dan aman.

“Bhabinkamtibmas turut berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga warga yang menjadi penerima bantuan dapat menerima dengan aman dan nyama,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Kegiatan penyaluran bantuan pangan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi kondisi ekonomi yang sulit.

“Dengan adanya pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan proses penyaluran bantuan pangan dapat berjalan dengan tertib dan tanpa kendala yang berarti,” tutup AKP Tarno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *