Uncategorized

Jaga Harkamtibmas, Polsek Patrol dan Koramil Gelar Patroli Bersama

×

Jaga Harkamtibmas, Polsek Patrol dan Koramil Gelar Patroli Bersama

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama dengan tujuan utama menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Kamis (9/5/2024)

Patroli ini dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa patroli bersama ini adalah bentuk sinergitas antara Polsek dan Koramil dalam menjaga kamtibmas.

“Sasaran dari patroli ini adalah kegiatan C-3 (Curas, Curat, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu ketenteraman dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dengan adanya patroli bersama ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga khusunya Kecamatan Patrol.

“Kegiatan patroli yang dilakukan secara berkesinambungan juga menunjukkan komitmen dari Polsek dan Koramil dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di wilayah,” tegas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *