Uncategorized

Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Kegiatan Kelulusan dan Pelepasan Kelas XII SMA Negeri 1 Sukahaji S1

×

Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Kegiatan Kelulusan dan Pelepasan Kelas XII SMA Negeri 1 Sukahaji S1

Share this article

 

Majalengka,- Kegiatan kelulusan dan pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Sukahaji Kabupaten Majalengka menjadi momen berharga bagi para siswa, orang tua, dan stakeholder pendidikan. Representatif dari kepolisian, Kanit Samapta IPDA Riyana, hadir mewakili Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar dalam acara tersebut, yang berlangsung di halaman sekolah pada Rabu (8/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh penting, antara lain Sekcam Sukahaji, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sukahaji, dan para kepala desa setempat. Para orang tua siswa juga turut memenuhi halaman sekolah, memberikan dukungan dan doa terbaik bagi anak-anak mereka yang akan melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kanit Samapta IPDA Riyana menyampaikan pesan kepada para siswa untuk terus giat belajar dan menjaga semangat dalam mengejar cita-cita mereka. Selain itu, ia juga mengajak orang tua untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak mereka agar terus berprestasi di masa yang akan datang.

“Selamat kepada para siswa yang telah lulus. Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan. Jangan berhenti di sini, teruslah mengejar impian dan cita-cita kalian. Namun, tetaplah rendah hati dan jangan biarkan kesuksesan membuat kita terlena,” ungkap IPDA Riyana.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan, juga menegaskan pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang lebih baik. “Pendidikan adalah investasi terbaik yang bisa kita berikan kepada generasi muda. Mari bersama-sama kita dukung dan dorong mereka untuk meraih impian mereka,” ujarnya.

Dengan semangat dan motivasi yang diberikan, diharapkan para siswa yang telah lulus dapat terus berprestasi dan menjadi generasi penerus yang tangguh dan berdedikasi bagi bangsa dan negara.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *