TNI POLRI

Mitigasi Pencemaran Lingkungan, Personel Koramil 1714/Jatitujuh Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah

×

Mitigasi Pencemaran Lingkungan, Personel Koramil 1714/Jatitujuh Gelar Karya Bakti Pembersihan Sampah

Share this article

Majalengka – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, personel Koramil 1714/Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka bersama stakeholder lainnya dan warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah, bertempat di Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (9/5/2024).

Amatan media dilapangan, kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 1714/Jatitujuh, Camat Jatitujuh, Kapolsek Jatitujuh, Petugas Dinas LH Kab. Majalengka, Kades Jatitujuh, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Jatitujuh.

Dalam hal ini, Danramil 1714/Jatitujuh Kapten Arm Agus Rachman menyampaikan, kegiatan ini dilakukan karena banyak terdapat sampah yang dibuang sembarangan, sehingga mengakibatkan timbunan sampah yang dikemudian hari dapat menjadi sumber bibit penyakit dan menyebabkan pencemaran lingkungan.

“Melalui kegiatan ini, kami harapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, karena sampah yang tidak dikelola dengan baik memberikan kontribusi besar bagi rusaknya lingkungan hidup, dimana lingkungan menjadi kotor akibat tumpukan sampah,” ucap Danramil. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *