Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Kompak Sambang Warga Bersama

×

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Kompak Sambang Warga Bersama

Share this article

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Slamet Raharjo bersama dengan Babinsa, Serda Iswadi melaksanakan kegiatan sambang warga bersama di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Jumat (10/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Dalam sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Pesan-pesan tersebut mencakup upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyambut baik kegiatan sinergitas tersebut.

Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.
“Peningkatan sinergitas antara TNI dan Polri merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. Sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi keamanan yang baik,” ujar Iptu Edi Mulyana. S, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.
Kegiatan sambang warga bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Melalui kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *