Uncategorized

Bripka Jejen Gelar Patroli Dialogis di Toko Ban untuk Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas S1

×

Bripka Jejen Gelar Patroli Dialogis di Toko Ban untuk Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas S1

Share this article

 

Majalengka,- Bripka Jejen, PS Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar patroli dialogis dengan para karyawan toko ban dan memberikan imbauan kamtibmas. Kegiatan ini berlangsung di sebuah toko ban yang terletak di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka, pada Jumat (10/5/2024).

Dalam patroli dialogis tersebut, Bripka Jejen berinteraksi langsung dengan para karyawan toko ban. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar toko dan mengingatkan akan potensi tindak kriminalitas yang bisa terjadi.

“Kami hadir untuk berdialog dengan para karyawan toko ban guna meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan kerja mereka. Kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua,” ujar Bripka Jejen.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Jejen. Dia menjelaskan bahwa patroli dialogis seperti ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang efektif untuk membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami terus menggalakkan kegiatan patroli dialogis guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kamtibmas. Dengan berdialog secara langsung, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini, kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat di kalangan karyawan toko ban maupun masyarakat umum. Kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *