TNI POLRI

Kapolres Madiun Kota Pimpin Upacara Serah Terima 4 Jabatan Penting

×

Kapolres Madiun Kota Pimpin Upacara Serah Terima 4 Jabatan Penting

Share this article

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Polres Madiun Kota melaksanakan upacara serah terima tugas untuk 4 jabatan fungsional. Upacara ini berlangsung di halaman Mapolres Madiun Kota pada Jum’at (10/5/2024) pagi dan dihadiri oleh PJU Polres Madiun Kota, para Kapolsek, para Kasat, para perwira, dan ASN Polres Madiun Kota.

Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan untuk 4 pejabat fungsional. Kasat Binmas AKP Agus Ekoyono, SH. menerima penyerahan tugas sebagai Kabaglog, Kasat Narkoba AKP Eka Supriyadi, SH., MH. digantikan oleh AKP Ali Sadikin, SH., MH., Kasat Samapta AKP Nuryadi, SH. digantikan oleh AKP Harianto, SH. dan Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, SH., MH. digantikan oleh AKP Yunus Kurniawan, SH.

Selanjutnya Kasat Binmas AKP Agus Ekoyono, SH. Menerima penyerahan tugas dan tanggung jawab sebagai Kabaglog, karena Kabaglog yang lama AKBP Rosmawati, S.KM telah purna tugas memasuki masa pensiun, Adapun Kasat Dimas yang baru dijabat oleh AKP Didik Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bagops Polres Madiun kota.

Kasat narkoba AKP Eka Supriyadi SH., MH. digantikan oleh AKP Ali Sadikin, SH., MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Satreskrim Polres Mojokerto selanjutnya AKP Eka Supriadi SH., MH. menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Wungu Polres Madiun.

Kasat Samapta AKP Nuryadi, SH. digantikan oleh AKP Harianto, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Ponorogo untuk selanjutnya AKP Nuryadi, SH. menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Madiun kota.

Kapolsek Sawahan AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, SH., MH. digantikan oleh AKP Yunus Kurniawan, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wungu Polres Madiun untuk selanjutnya AKP Yulis Hary Rahmanto Maliki, SH., MH. mengikuti pendidikan Sespima.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, “Pada hari ini, dilaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab dari jabatan Kabaglog, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kapolsek Sawahan.

Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam pembinaan karir dan penyegaran organisasi. Serah terima ini dilakukan untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dan pembinaan karir para pejabat.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah, pejabat yang baru akan memulai tugas dan tanggung jawab mereka. Polres Madiun Kota berharap dengan serah terima jabatan ini, pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan,”pungkasnya. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *