Uncategorized

Brigadir Elbi Mulyadi Sambangi Petugas Parkir: Upaya Ciptakan Kondisi Lalu Lintas yang Aman

×

Brigadir Elbi Mulyadi Sambangi Petugas Parkir: Upaya Ciptakan Kondisi Lalu Lintas yang Aman

Share this article

Majalengka, – Brigadir Elbi Mulyadi, personel Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke petugas parkir di sekitar Jalan KH Abdul Halim, Majalengka, pada Sabtu (11/05/2024). Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi berinteraksi secara langsung dengan para petugas parkir. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pengertian dan pemahaman kepada para petugas parkir mengenai pentingnya menjalankan tugas dengan tertib dan mengutamakan keselamatan para pengguna jalan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengatakan bahwa kehadiran Brigadir Elbi Mulyadi dalam kegiatan sambang tersebut merupakan langkah yang sangat positif. “Kami berterima kasih atas dedikasi dan komitmen Brigadir Elbi Mulyadi dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas,” ujar AKP Iwan Sutari.

Lebih lanjut, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan upaya Polsek Majalengka Kota untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan. “Dengan adanya kesadaran dan ketaatan dari para petugas parkir, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Diharapkan, kegiatan sambang seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *