Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Aiptu Sanudin Sosialisasikan Layanan WhatsApp Kapolres Indramayu

×

Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Aiptu Sanudin Sosialisasikan Layanan WhatsApp Kapolres Indramayu

Share this article

Indramayu,- Kanit Binmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin sekaligus melakukan sosialisasi nomor layanan WhatsApp Kapolres Indramayu.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Druntenwetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (11/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa langkah ini diambil dengan tujuan utama untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang terjadi di sekitar mereka.

“Sosialisasi nomor layanan aduan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dengan mengetahui nomor tersebut, diharapkan masyarakat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait aduan, keluhan, atau informasi terkait kejadian-kejadian yang perlu direspons oleh Polsek Gabuswetan maupun Polres Indramayu.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sosialisasi nomor layanan aduan Kapolres Indramayu dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat dengan mudah menghubungi dan memberikan informasi yang diperlukan.

Tujuan akhirnya adalah agar masyarakat merasa lebih terbuka dan percaya untuk berinteraksi dengan Polisi dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat akan lebih aktif dalam berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya.

“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *