Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang dan Babinsa Patroli Sambang Warga

×

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang dan Babinsa Patroli Sambang Warga

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa aktif melaksanakan patroli sambang warga di Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu 12/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaan.

“Komunikasi yang baik antara kedua pihak sangat diperlukan agar tugas di lapangan dapat dilaksanakan dengan lancar dan masyarakat merasa nyaman serta terayomi,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Patroli sambang warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk membangun interaksi positif antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.

“Dengan adanya patroli sambang warga, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat Desa Jangga. Kami juga menghimbau agar masyarakat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” tambah Kapolsek.

Kegiatan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam patroli sambang warga ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Jangga dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *