Uncategorized

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cantigi Terus Gelar Patroli Strong Point

×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cantigi Terus Gelar Patroli Strong Point

Share this article

 

Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap berbagai gangguan Kamtibmas. Senin (13/5/2024)

Dalam patroli ini, petugas secara khusus mengantisipasi beberapa potensi gangguan, termasuk tawuran, geng motor, tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli strong point ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi.

“Kami terus berupaya keras untuk mencegah berbagai gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kondusifitas di masyarakat,” ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dengan dilaksanakannya patroli strong point secara rutin, diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cantigi.

Langkah proaktif ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cantigi dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, kata Ipda H. Casmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *