Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Lakukan Pendampingan Posyandu

×

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Lakukan Pendampingan Posyandu

Share this article

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Rio Riadhin, terlibat aktif dalam kegiatan pendampingan Posyandu Kamboja di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (14/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya pengecekan dan penanganan kasus stunting di Desa Tambi.

Dalam kegiatan ini, Bripka Rio melakukan pendampingan dan pengecekan terhadap aktivitas yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tambi dan pemerintah desa Tambi.

Fokus utama adalah pada peningkatan kesehatan masyarakat serta penanggulangan stunting, yang menjadi perhatian serius di desa tersebut.

“Bhabinkamtibmas bersama Nakes Puskesmas dan Pemdes Tambi juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pencegahan dan penanganan kasus stunting,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.

Kapolsek menambahkan, pendampingan ini sangat penting untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi yang tepat mengenai kesehatan.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kasus stunting di Desa Tambi dapat diminimalisir dan kesehatan masyarakat bisa lebih terjaga.” Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

AKP Sutrisno juga mengapresiasi kerjasama antara Polsek Sliyeg, Nakes Puskesmas Tambi, dan Pemerintah Desa Tambi dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

“Sinergi yang baik antara berbagai pihak ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Tambi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *