Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga dan Sosialisasikan Kamtibmas C1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga dan Sosialisasikan Kamtibmas C1

Share this article

 

Majalengka – Bripka Andi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat desa binaan di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka pada Minggu (12/05/2024) malam.

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut, Bripka Andi bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga binaannya serta menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas. Ia berinteraksi secara langsung dengan warga untuk memperoleh informasi terkini seputar kondisi keamanan di lingkungan mereka.

“Sambang ke warga merupakan bagian dari tugas kami sebagai anggota Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan begitu, kami bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat dari masyarakat sekitar,” ungkap Bripka Andi.

Selain bersilaturahmi, Bripka Andi juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan beberapa pesan terkait keamanan kepada warga. Mengingat maraknya aksi begal di jalan-jalan sepi, ia menghimbau agar warga selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, Bripka Andi juga mensosialisasikan tentang adanya Call Center 110 Polri sebagai sarana untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,.CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP. Erik Riskandar, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Andi. Menurutnya, kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *