Uncategorized

Polisi RW dan Petugas Medis Bersinergi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kelurahan Majalengka Kulon C1

×

Polisi RW dan Petugas Medis Bersinergi Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kelurahan Majalengka Kulon C1

Share this article

 

Majalengka – Polisi dari RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut bersinergi dengan petugas medis dalam meningkatkan komunikasi interaktif dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/5/2024).

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, petugas kepolisian dan petugas medis turut serta berperan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga. Dengan melakukan interaksi langsung, mereka berusaha untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami menjalankan kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan petugas medis dalam memberikan pemahaman kepada warga mengenai pentingnya Kamtibmas,” ujar AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, Kapolsek Majalengka Kota, yang menyampaikan pernyataan atas nama Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi warga untuk bertanya dan berdiskusi tentang berbagai isu keamanan yang relevan dengan lingkungan mereka. Diharapkan, melalui komunikasi yang interaktif ini, kesadaran akan Kamtibmas semakin meningkat, sehingga masyarakat dapat turut serta aktif dalam menjaga keamanan di kelurahan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *