Uncategorized

Polwan Polres Indramayu Sambut Jamaah Haji Dengan Ramah

×

Polwan Polres Indramayu Sambut Jamaah Haji Dengan Ramah

Share this article

 

Indramayu – Puluhan personel dari Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar diterjunkan untuk mengamankan kedatangan dan pemberangkatan calon jamaah haji yang dipusatkan di Asrama Haji Indramayu, Jl. Raya Nasional Jatibarang, Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/5/2024).

Pemandangan menarik terlihat dalam proses kedatangan dan pemberangkatan calon jamaah haji, di mana sejumlah Polwan menunjukkan sisi humanis mereka.

Terlihat Polwan membantu mendorong kursi roda yang digunakan oleh beberapa jamaah menuju bus serta membantu membawakan koper para calon jamaah haji.

Selain itu, Polwan menyambut para calon jamaah haji dengan ramah, memberikan sapa, senyum, dan salam saat mereka turun dari bus.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa para calon jamaah haji merasa aman dan nyaman selama proses kedatangan dan pemberangkatan. Keikutsertaan Polwan dalam membantu para jamaah, terutama yang membutuhkan bantuan khusus, adalah wujud dari pendekatan humanis kami,” ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Kapolres menambahkan bahwa pengamanan ini tidak hanya mencakup aspek keamanan fisik tetapi juga memastikan bahwa para calon jamaah haji mendapatkan pelayanan yang ramah.

“Kehadiran personel Polres Indramayu dalam mengamankan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para calon jamaah haji, serta mendukung kelancaran proses keberangkatan mereka menuju Tanah Suci,” tutup Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *