Uncategorized

Kapolsek Gabuswetan Gelar Sambang Silkamtibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

×

Kapolsek Gabuswetan Gelar Sambang Silkamtibmas Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Share this article

Indramayu,– Dalam rangka Harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Agus Kristiana, S.HI., melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas, Rabu (15/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Gabuswetan menyambangi warga Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana menuturkan, bahwa sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri untuk menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah.

Kapolsek menyebut, rutinitas ini selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah. Keberadaannya di tengah-tengah warga, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Selain itu menghimbau kepada warga masyarakat ketika memarkirkan kendaraannya agar di pasang kunci ganda.

“Bagi yang punya anak remaja agar dihimbau tidak menggunakan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban lainnya,” terangnya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dengan begitu bisa terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan Gabuswetani dialogis ini akan terus dilaksanakan secara berkesimbangun, hal itu dilakukan sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *