Uncategorized

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Hadiri Festival Kreativitas PTK dan Anak TK Dalam Rangka HUT IGTKI ke-74 Tahun 2024 A1

×

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Hadiri Festival Kreativitas PTK dan Anak TK Dalam Rangka HUT IGTKI ke-74 Tahun 2024 A1

Share this article

 

Majalengka,– Mewakili Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, Kanit Samapta IPDA Riyana menghadiri undangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kecamatan Sukahaji. Kegiatan ini diadakan di halaman alun-alun Desa Sukahaji,Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka dan melibatkan berbagai lomba untuk anak-anak TK se-Kecamatan Sukahaji.Kamis (16/5/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat daerah, termasuk Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Danramil Sukahaji yang diwakili Sertu Torri, Bunda PAUD Sukahaji, Kepala Desa Sukahaji, Kepala PGRI Sukahaji, perwakilan dari TK se-Sukahaji, serta para orang tua yang mendampingi anak-anak mereka.

Dalam sambutannya, Camat Sukahaji Anih Rehnawati menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru TK di Sukahaji atas dedikasi dan ketulusan mereka dalam membimbing anak-anak didik. “Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru TK di Sukahaji atas dedikasi tanpa batas, kerja keras, dan ketulusan hati dalam membimbing, mengajar, dan mencintai setiap anak didik kita,” ujar Camat Anih Rehnawati.

Kanit Samapta Polsek Sukahaji, IPDA Riyana, turut memberikan semangat kepada para guru dan anak-anak dalam acara tersebut. “Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam dunia pendidikan. Mari kita terus bekerja sama dengan kolaborasi untuk mencapai visi pendidikan yang lebih baik,” katanya.

Tema HUT ke-74 IGTKI-PGRI tahun ini adalah “Berkarya Bersama Meningkatkan Kesejahteraan, Solidaritas, dan Kompetensi Guru Taman Kanak-Kanak untuk Mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas Menuju Indonesia Emas”.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Pendidikan anak usia dini adalah fondasi penting bagi masa depan bangsa. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini yang tidak hanya meningkatkan kreativitas anak-anak, tetapi juga memperkuat hubungan antara guru, siswa, dan orang tua. Semoga sinergi ini terus terjalin demi pendidikan yang berkualitas,” pungkasnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan bermakna bagi anak-anak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *