DAERAH

Kepala Desa Putridalem Majalengka Menyerahkan Berkas Bacabup Ke Partai Gerindra

×

Kepala Desa Putridalem Majalengka Menyerahkan Berkas Bacabup Ke Partai Gerindra

Share this article

Majalengka – Endah Hendrawati, Kepala Desa (Kades) Putridalem, Kecamatan Jatitujuh menyerahkan berkas dan penyampaian visi misi menjadi bakal calon bupati Majalengka dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).”Minggu 19/05/2024

Endah Hendrawati menyebut, dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus mendaftar berkas dan penyampaian visi misi ke partai Gerindra. Hal tersebut menjadi salah satu ikhtiar politik.

Karena hari ini kan dinamis artinya kita masih bersaing dan silaturahmi beberapa partai yang mungkin bisa mengusung kita,” ujarnya.

Terkait target apakah sebagai Bupati atau Wakil Bupati, Endah menyebut, akan melihat dinamika secara politik. Apakah nantinya sebagai bupati atau wakil menurutnya tidak menjadi masalah.

“Kalau memang saya dimungkinan untuk M1 (bupati), kalau memang saya Demikian M2 (wabup) ya tidak jadi masalah,” imbuhnya

Menurutnya, dorongan untuk mencalonkan diri menjadi Bakal calon kepala daerah di Majalengka ini berangkat dari lahirnya saya sebagai warga asli Majalengka, pemdes, kepala desa.

“Tentu Sebagai warga Majalengka asli saya terketuk untuk memberanikan diri mencalonkan kepala daerah demi kepentingan masyarakat dan ingin memajukan daerah Majalengka,” ucapnya.

Pendaftaran ke Partai Kepala Burung Garuda ini merupakan suatu proses dan ikhtiar untuk mewujudkan langkahnya yang bertekad ingin membenahi, memajukan Majalengka dan dukungan dari partai politik dirasa sangat penting.

”Bersama Gerindra semua semata-mata untuk kepentingan kemajuan Masyarakat Majalengka dalam bidang apapun agar bisa berkembang dan lebih maju. Saya berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya. “(Kd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *