DAERAH

Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Indramayu Apresiasi Kepada Polda Jabar dan Bareskrim Polri Atas Pengungkapan Kasus Vina Cirebon

×

Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Indramayu Apresiasi Kepada Polda Jabar dan Bareskrim Polri Atas Pengungkapan Kasus Vina Cirebon

Share this article

Indramayu – Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Indramayu, KH. Azun Mauzun, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polda Jawa Barat dan Bareskrim Mabes Polri atas keberhasilan pengungkapan dan penangkapan DPO kasus Vina yang telah mengendap selama delapan tahun.

“Ini adalah kerja keras yang sangat luar biasa dari Polda Jawa Barat beserta tim dan jajarannya yang berhasil mengungkap dan menangkap salah satu DPO dalam kasus Vina tersebut,” ujar KH. Azun Mauzun di kediamannya, Kamis (23/5/2024)

KH. Azun Mauzun menekankan bahwa keberhasilan ini menunjukkan dedikasi tinggi dan profesionalisme dari jajaran kepolisian dalam menangani kasus-kasus yang berlarut-larut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polri, terutama Polda Jabar dan Bareskrim Mabes Polri, atas pengungkapan kasus ini. Mudah-mudahan ke depan, kasus Vina Cirebon ini menjadi terang benderang dan membawa keadilan,” tambahnya.

Kasus Vina, yang telah menjadi perhatian publik selama bertahun-tahun, kini menunjukkan perkembangan signifikan berkat upaya gigih dari kepolisian.

“Pengungkapan ini diharapkan dapat membuka jalan untuk penyelesaian kasus secara tuntas dan memberikan keadilan bagi korban dan keluarga,” kata Azun Mauzun