Uncategorized

Blusukan: Cara Efektif Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Pererat Komunikasi dengan Warga mjl

×

Blusukan: Cara Efektif Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Pererat Komunikasi dengan Warga mjl

Share this article

 

Majalengka,– Blusukan menjadi salah satu cara efektif bagi Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar untuk mempererat komunikasi dan menyerap informasi dari masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Aipda Yanto Suharyanto, S.H., mengunjungi pemukiman warga dan menyambangi warga yang sedang berkumpul, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.Rabu (5/6/2024).

Dalam kunjungannya, Aipda Yanto memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga. “Kami berharap melalui kegiatan blusukan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ujar Aipda Yanto.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan, “Blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memahami permasalahan yang ada di lapangan. Kami ingin memastikan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.”pungkasnya.

Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara masyarakat dan Polri, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *