Uncategorized

Kapolsek Kadipaten dan Anggota Jenguk Aiptu Encu Suhara yang Sedang Sakit mjl

×

Kapolsek Kadipaten dan Anggota Jenguk Aiptu Encu Suhara yang Sedang Sakit mjl

Share this article

 

Majalengka,– Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., bersama anggota Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit, Aiptu Encu Suhara. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dari pimpinan serta rekan-rekan kerja kepada Aiptu Encu yang tengah menjalani perawatan.Rabu (5/6/2024).

Dalam kunjungannya, AKP Asep Ashari menyampaikan pesan dan doa agar Aiptu Encu segera pulih dan bisa kembali bertugas seperti biasa. “Kami berharap kondisi Aiptu Encu segera membaik dan dapat bergabung kembali dengan kami di Polsek Kadipaten. Kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan moril dan menunjukkan bahwa keluarga besar Polsek Kadipaten selalu bersama,” ujar AKP Asep.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., mengatakan, “Kepedulian dan kebersamaan antar anggota Polri sangat penting. Kami mendukung sepenuhnya Aiptu Encu Suhara dan berharap ia segera sembuh. Polres Majalengka selalu siap membantu dan memberikan dukungan bagi anggotanya.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *