Uncategorized

Sinergitas TNI dan Polri: Sambang Warga Desa Burujul Kulon oleh Polsek Jatiwangi mjl

×

Sinergitas TNI dan Polri: Sambang Warga Desa Burujul Kulon oleh Polsek Jatiwangi mjl

Share this article

 

Majalengka,– Dalam upaya memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Rino Roen, S.H., bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.Rabu (5/6/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif. Bripka Rino dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas serta mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga setempat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan, “Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui kegiatan sambang ini, kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memastikan bahwa setiap keluhan dan aspirasi dapat tersampaikan dan ditindaklanjuti dengan baik.”pungkasnya.

Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa aman di kalangan warga serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *