Uncategorized

AIPDA Didi Harnadi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Mandapa mjl

×

AIPDA Didi Harnadi Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Mandapa mjl

Share this article

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), AIPDA Didi Harnadi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu malam (5/6/2024).

AIPDA Didi Harnadi berinteraksi dengan tokoh-tokoh setempat untuk mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan mereka. Ia menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Silaturahmi ini merupakan langkah penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan tokoh masyarakat. Kami berharap para tokoh dapat menjadi panutan dan penggerak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.”pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat, sehingga bersama-sama dapat mewujudkan lingkungan yang aman dan harmonis bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *