Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Ibu-Ibu di Desa Jayi mjl

×

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Ibu-Ibu di Desa Jayi mjl

Share this article

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Nia, melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).Jumat (7/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk membangun hubungan yang lebih erat dan meningkatkan rasa aman. “Kehadiran Briptu Nia di tengah-tengah ibu-ibu Desa Jayi adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa pesan-pesan kamtibmas tersampaikan dengan baik dan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin harmonis,” ujar AKP Erik Riskandar.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Nia berdialog dengan ibu-ibu, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan tips-tips keamanan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga yang merasa lebih diperhatikan dan dilindungi.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat, serta situasi kamtibmas di Desa Jayi dan wilayah Kecamatan Sukahaji tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *