Uncategorized

Kapolsek Maja dan Kanit Reskrim Gelar “Patepang Sono Sareng Ulama” di Desa Pagaraji mjl

×

Kapolsek Maja dan Kanit Reskrim Gelar “Patepang Sono Sareng Ulama” di Desa Pagaraji mjl

Share this article

 

Majalengka, – Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, didampingi Kanit Reskrim, IPDA Agus Sriwandono, S.H., melaksanakan kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” di Desa Pagaraji, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berdialog langsung dengan para ulama atau tokoh agama setempat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).Jumat (7/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, bersama IPDA Agus Sriwandono, S.H., melakukan tatap muka dengan para ulama, berdiskusi mengenai situasi keamanan di wilayah tersebut, dan membahas upaya-upaya yang dapat dilakukan bersama untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” merupakan salah satu program inovatif dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini dirancang untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama, sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan pentingnya peran aktif ulama dalam menjaga kamtibmas. “Kami sangat mengapresiasi partisipasi para ulama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kolaborasi ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek dan para ulama juga bertukar informasi tentang kondisi kamtibmas di wilayah Desa Pagaraji, serta langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban. Dialog yang hangat dan terbuka ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan tokoh agama dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari para ulama yang hadir, mereka berkomitmen untuk terus mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pagaraji dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *