Uncategorized

Pelayanan Prima Kepolisian: Aiptu Eja Sudirja Gatur Pagi di SMPN 1 Kadipaten mjl

×

Pelayanan Prima Kepolisian: Aiptu Eja Sudirja Gatur Pagi di SMPN 1 Kadipaten mjl

Share this article

 

Kadipaten – Kepolisian terus menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu wujud nyata dari pelayanan prima tersebut terlihat di SMPN 1 Kadipaten, di mana Aiptu Eja Sudirja dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur) pada pagi hari. Kehadirannya di sekolah tersebut bertujuan untuk memastikan keselamatan para siswa yang datang ke sekolah serta menjaga ketertiban di sekitar lingkungan sekolah. Kamis (06/06/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa keberadaan polisi di titik-titik strategis, seperti sekolah, merupakan bagian dari upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Polisi harus hadir di tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan memastikan keselamatan, terutama bagi anak-anak kita yang sedang menimba ilmu,” ujar AKP Asep Ashari.

Tugas pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap keselamatan generasi muda. “Kami ingin memastikan bahwa setiap siswa bisa sampai ke sekolah dengan selamat tanpa ada kekhawatiran tentang keamanan di jalan,” tambah AKP Asep Ashari. Keberadaan polisi di pagi hari juga membantu mengurangi potensi kecelakaan dan gangguan lalu lintas di sekitar sekolah.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan pihak sekolah. Kepala SMPN 1 Kadipaten menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian atas perhatian yang diberikan. “Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran polisi di pagi hari. Ini sangat penting untuk keselamatan siswa kami,” ungkapnya. Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *