Uncategorized

Polisi Dimana-Mana: Kapolsek Kadipaten Laksanakan Gatur Pagi di SMKN 1 Kadipaten mjl

×

Polisi Dimana-Mana: Kapolsek Kadipaten Laksanakan Gatur Pagi di SMKN 1 Kadipaten mjl

Share this article

 

Kadipaten – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, di bawah komando Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., bersama Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi di depan SMKN 1 Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan serta pejalan kaki yang menyeberang di kawasan tersebut. Kamis (06/06/2024).

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Majalengka untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir di saat masyarakat membutuhkan, terutama dalam hal keamanan dan ketertiban di jalan raya,” tegasnya.

Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H. juga menyampaikan bahwa keberadaan polisi di lapangan diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama para siswa yang hendak berangkat ke sekolah. “Kita ingin memastikan bahwa anak-anak bisa sampai ke sekolah dengan selamat dan tanpa hambatan,” ujarnya.

Kehadiran polisi di lapangan ini disambut baik oleh masyarakat setempat, khususnya para orang tua siswa yang merasa lebih tenang karena anak-anak mereka bisa menyeberang jalan dengan aman. Kegiatan gatur pagi ini juga diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di kawasan sekolah, mengingat padatnya arus kendaraan pada jam-jam tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *