TNI POLRI

Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Terus Ajak Warga Bersinergi Melalui Patroli Sambang Dialogis

×

Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Terus Ajak Warga Bersinergi Melalui Patroli Sambang Dialogis

Share this article

 

Indramayu – Personil Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli siang hari sekaligus dialog dengan warga di wilayah hukumnya, Kamis (6/6/2024)

Kegiatan ini sebagai bagian dari pemantapan pemeliharaan kamtibmas dan upaya antisipasi terhadap kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang hari ini merupakan upaya Polsek Kandanghaur untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

“Patroli siang hari dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai langkah preventif dalam mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas,” ungkap AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selama patroli, petugas Polsek Kandanghaur aktif berinteraksi dengan warga setempat.

Mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui, sehingga masyarakat dapat lebih waspada terhadap potensi bahaya dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“Dialog kamtibmas dengan warga sangat penting, karena melalui komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tambah Iptu Junata.

Diharapkan kegiatan patroli siang hari dan dialog kamtibmas ini dapat menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Polsek Kandanghaur terus berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan sinergi positif dengan masyarakat demi menciptakan wilayah yang aman, damai, dan nyaman untuk semua, imbuh AKP Surahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *