Uncategorized

Sinergitas TNI-Polri untuk Rasa Aman di Desa Kasturi mjl

×

Sinergitas TNI-Polri untuk Rasa Aman di Desa Kasturi mjl

Share this article

 

Majalengka, – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama anggota Polsek dan Koramil Cikijing menjalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman dengan menyambangi Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kerja sama antara Polsek dan Koramil Cikijing dalam pelaksanaan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).Jumat (7/6/2024).

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, menjelaskan bahwa sinergitas dengan anggota Koramil ini sangat penting untuk mempererat hubungan dan meningkatkan efektivitas kerja bersama dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini diharapkan personil Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing dapat saling mengenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Cikijing,” ujarnya.

Ia menambahkan, kerja sama yang baik antara TNI dan Polri akan membawa dampak positif bagi kedua institusi serta masyarakat. Keamanan di lingkungan masyarakat akan terus terjaga setiap saat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *