Uncategorized

Kapolsek Jatiwangi Sambangi Pekerja Tanaman, Sampaikan Imbauan Kamtibmas mjl

×

Kapolsek Jatiwangi Sambangi Pekerja Tanaman, Sampaikan Imbauan Kamtibmas mjl

Share this article

 

Majalengka,– Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pekerja tanaman di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.Sabtu (8/6/2024).

Pada kegiatan yang berlangsung pada Sabtu pagi ini, Kompol Endang Kusnandar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja, menekankan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan kerja mereka.

“Kami mengimbau kepada seluruh pekerja tanaman untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan. Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, menegaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi serta keluhan mereka. “Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Para pekerja tanaman menyambut baik kunjungan dan imbauan dari Kapolsek Jatiwangi. Mereka merasa lebih diperhatikan dan terlindungi, serta berkomitmen untuk membantu menjaga keamanan lingkungan kerja mereka.

Dengan adanya kegiatan sambang dan dialog langsung ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *