Uncategorized

Tingkatkan Kemitraan dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing Sambangi Desa Sindang mjl

×

Tingkatkan Kemitraan dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing Sambangi Desa Sindang mjl

Share this article

 

Majalengka,– Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Cikijing melaksanakan sambang kepada masyarakat di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang berlangsung pada dini hari ini dipimpin oleh Ka SPKT III, Aipda Endang Kosasih, didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Fadli dan Babinsa Koramil Cikijing.Sabtu (8/6/2024) Dini hari.

Dalam kesempatan sambang tersebut, personil TNI-Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Personil TNI-Polri mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antarwarga, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan. Jika ada sesuatu yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, hendaknya segera melapor ke Polsek Cikijing,” ujar Aipda Endang Kosasih.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan sambang ini. “Kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan memberikan rasa aman. Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Masyarakat Desa Sindang menyambut baik kehadiran personil TNI-Polri dan merasa lebih aman dengan adanya patroli sambang ini. Mereka berharap kegiatan serupa terus dilakukan agar situasi kamtibmas di desa mereka tetap kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *