Uncategorized

Brigadir Desi Yuanasari Mempererat Hubungan dengan Warga Melalui Polisi Blusukan mjl

×

Brigadir Desi Yuanasari Mempererat Hubungan dengan Warga Melalui Polisi Blusukan mjl

Share this article

 

Majalengka, – Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, menggelar kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi salah satu warga dan menjalin silaturahmi dengan warganya di Lingkungan Bayu Endah, Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan “Polisi Blusukan” ini merupakan bagian dari Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh Brigadir Desi Yuanasari, warga setempat memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan anggota kepolisian, berdiskusi tentang berbagai permasalahan yang mereka hadapi, serta menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Polisi Blusukan merupakan salah satu upaya kami dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kedekatan antara kepolisian dengan warga,” ungkap Brigadir Desi Yuanasari.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Desi Yuanasari. “Kami berharap melalui kegiatan Polisi Blusukan ini, akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga,” ujar AKP Iwan Sutari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *