Uncategorized

Kapolsek Ligung Gelar Bansos untuk Korban Kebakaran di Desa Sukawera mjl

×

Kapolsek Ligung Gelar Bansos untuk Korban Kebakaran di Desa Sukawera mjl

Share this article

 

Majalengka,– Kapolsek Ligung AKP Asep Saepudin, didampingi Waka Polsek Ligung IPTU Suparmo, bersama perangkat Desa Sukawera, melaksanakan kegiatan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat korban kebakaran rumah di Desa Sukawera, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Bantuan ini diberikan kepada Ibu Tri Nuraeni, warga Desa Sukawera, yang rumahnya mengalami kebakaran beberapa waktu lalu. Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Polsek Ligung terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama mereka yang terkena musibah. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Ligung, AKP Asep Saepudin, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam situasi apapun. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Ibu Tri Nuraeni dan keluarganya yang sedang menghadapi cobaan ini,” ujar AKP Asep Saepudin.

AKP Asep Saepudin juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik melalui kegiatan bansos maupun bentuk dukungan lainnya. “Kami berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat, memberikan bantuan dan dukungan moral, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, perangkat Desa Sukawera juga turut berpartisipasi, menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan pemerintah desa dalam membantu warganya. Kepala Desa Sukawera, Bapak Ahmad, menyampaikan terima kasihnya kepada Polsek Ligung atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat mengapresiasi langkah cepat dan perhatian dari Polsek Ligung. Bantuan ini sangat berarti bagi Ibu Tri Nuraeni dan keluarganya,” kata Bapak Ahmad.

Ibu Tri Nuraeni, penerima bantuan, tidak dapat menyembunyikan rasa harunya. “Saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ligung dan seluruh pihak yang telah membantu. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam menghadapi musibah ini,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Kegiatan bansos ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pihak lainnya untuk terus peduli dan membantu sesama, terutama mereka yang sedang menghadapi musibah. Polsek Ligung berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan serupa demi terciptanya masyarakat yang lebih peduli dan solidaritas.

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Majalengka berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dalam berbagai situasi, menjaga keamanan, ketertiban, serta kesejahteraan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *