Uncategorized

Polsek Majalengka Kota Giatkan Sambang Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas Kondusif mjl

×

Polsek Majalengka Kota Giatkan Sambang Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas Kondusif mjl

Share this article

 

Majalengka,– Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Majalengka, khususnya Kecamatan Majalengka, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diperlukan. Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Nanang Suhenda, melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang kios pada Minggu (9/6/2024) untuk menghimbau mereka agar berperan aktif menjaga kondusifitas lingkungan.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang harmonis dan menyerap informasi yang berkembang di masyarakat. Dengan demikian, potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah sebelum menjadi gangguan nyata. “Kami mengajak masyarakat, terutama para pedagang kios, untuk selalu waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Bripka Nanang Suhenda.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP, M.AP, menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat. “Dengan komunikasi yang baik, kami dapat lebih cepat mengetahui situasi yang berkembang dan mengambil langkah preventif untuk menjaga Kamtibmas,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pedagang kios yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka. Polres Majalengka berharap, melalui kegiatan sambang dan interaksi harmonis ini, situasi Kamtibmas di Kecamatan Majalengka dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *