Uncategorized

Memakmurkan Tempat Ibadah: Briptu Rizki Putra Pratama Laksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah di Desa Pagandon jl

×

Memakmurkan Tempat Ibadah: Briptu Rizki Putra Pratama Laksanakan Shalat Dzuhur Berjamaah di Desa Pagandon jl

Share this article

 

Majalengka, – Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Briptu Rizki Putra Pratama, S.H., yang merupakan personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah bersama warga Desa Pagandon di Masjid Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.Selasa (11/6/2024).

Kegiatan Memakmurkan Tempat Ibadah ini merupakan salah satu dari Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat melalui kegiatan-kegiatan keagamaan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Dengan program ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar. Kehadiran polisi dalam kegiatan keagamaan juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.”pungkasnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Pagandon yang merasa lebih dekat dan terbuka untuk berdialog dengan aparat kepolisian. Briptu Rizki Putra Pratama juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta saling mendukung dalam memakmurkan tempat ibadah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *