Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Kepala Kelurahan Tarikolot mjl

×

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Kepala Kelurahan Tarikolot mjl

Share this article

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Elbi Mulyadi, S.IP., bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Desi Yuanasari, S.H., serta Brigadir Nuryanto, melaksanakan sambang dialogis dengan Kepala Kelurahan Tarikolot, Bapak Henda Suhenda, SE. Pertemuan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (12/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan pemerintah kelurahan, serta membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. Dalam dialog tersebut, para Bhabinkamtibmas mendengarkan berbagai masukan dari Kepala Kelurahan dan menyampaikan imbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan adanya sambang dialogis ini, kami berharap dapat lebih memahami permasalahan yang ada di masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintah kelurahan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Brigadir Elbi Mulyadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan pentingnya kegiatan sambang dialogis ini. “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas,” ungkap AKP Iwan.

Kepala Kelurahan Tarikolot, Bapak Henda Suhenda, SE., menyambut baik kedatangan para Bhabinkamtibmas dan menyampaikan apresiasinya atas perhatian kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan kerja sama yang baik dari pihak kepolisian. Dengan adanya komunikasi yang baik ini, kami yakin masalah-masalah keamanan dapat ditangani dengan lebih efektif,” ujar Henda Suhenda.

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, diharapkan dapat tercipta komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga setiap permasalahan kamtibmas dapat segera diidentifikasi dan diselesaikan bersama-sama. Polsek Majalengka Kota akan terus melanjutkan kegiatan serupa secara rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *