Uncategorized

Kapolsek Malausma Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 6 di Desa Banyusari mjl

×

Kapolsek Malausma Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 6 di Desa Banyusari mjl

Share this article

 

Majalengka, – Kapolsek Malausma, Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Yondri, S.Sos., M.H., melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BPCBP) tahap 6 termin 6 tahun 2024 di Desa Banyuusari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (12/06/2024) dan merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan bantuan sampai kepada yang berhak dengan aman dan lancar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Malausma, IPTU Yondri, S.Sos., M.H., menyatakan, “Monitoring penyaluran bantuan pangan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa program pemerintah dalam mendukung kebutuhan pangan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Kami berkomitmen untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Yondri juga berinteraksi dengan warga penerima manfaat, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran bantuan. “Kami mengimbau kepada seluruh warga penerima bantuan untuk tetap tertib dan mengikuti arahan petugas, sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tambahnya.

Warga Desa Banyuusari menyambut baik kehadiran Kapolsek dan jajarannya, merasa lebih aman dan terjamin dengan adanya pengawasan langsung dari pihak kepolisian. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap program bantuan pemerintah dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Malausma.

Dengan sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, penyaluran bantuan pangan diharapkan dapat memberikan manfaat yang maksimal dan membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama di masa-masa yang penuh tantangan ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *