Uncategorized

Kegiatan Polisi Blusukan: Upaya Menjaga Keamanan di Desa Mandapa mjl

×

Kegiatan Polisi Blusukan: Upaya Menjaga Keamanan di Desa Mandapa mjl

Share this article

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Dawuan. Kali ini, dalam rangkaian kegiatan Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Bripda Kevin Aditya Febriansyah melaksanakan giat sambang warga dengan menyampaikan pesan Kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Bripda Kevin menyambangi salah satu rumah warganya di Desa Mandapa, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Selasa (11/6/2024), kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Program Polisi Blusukan ini merupakan salah satu inovasi dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Melalui program ini, diharapkan polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung keluhan dan masukan warga, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Kegiatan Polisi Blusukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap sudut wilayah terpantau dan tetap dalam keadaan aman. Kami berharap, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga kondusifitas lingkungan.”ungkapnya.

Dengan adanya program ini, Polres Majalengka berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan menciptakan rasa aman di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *