Uncategorized

Wakapolsek Dawuan Terjun Langsung Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon mjl

×

Wakapolsek Dawuan Terjun Langsung Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon mjl

Share this article

 

Majalengka, – Kegiatan Polisi Ada Dimana mana kembali menarik perhatian di Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, ketika Wakapolsek Dawuan, IPTU Agus Wahyudin, turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini di Jalan Raya Bandung-Cirebon.Pada Rabu (12/6/2024).

Kehadiran Wakapolsek yang secara tiba-tiba itu mengejutkan pengguna jalan yang sedang melintas. Tak hanya sebagai upaya rutin penjagaan keamanan, kehadiran polisi di jalan juga menjadi bagian dari Program Inovatif Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Dalam keterangan resminya melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd., Kapolres Majalengka menegaskan pentingnya keterlibatan langsung polisi dalam memastikan kelancaran lalu lintas. “Kegiatan seperti ini bukan hanya sekadar menegakkan aturan, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Iptu Asep Saepudin menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, sehingga tercipta hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, akan semakin meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap aturan lalu lintas,” imbuhnya.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Wakapolsek Dawuan di Jalan Raya Bandung-Cirebon ini diapresiasi oleh masyarakat sekitar yang merasa lebih aman dan tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala guna menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *