TNI POLRI

Kapolres Sambut Hangat Taruna/i Akpol yang Latja di Polres Ngawi

×

Kapolres Sambut Hangat Taruna/i Akpol yang Latja di Polres Ngawi

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si menyambut hangat kedatangan Taruna/i Akpol Tk. II Angkatan ke 57 Batalyon Adhi Wiratama tahun 2024 yang melaksanakan latihan kerja di Polres Ngawi, pada Kamis (13/6/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang guyub Polres Ngawi yang dihadiri Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., pejabat utama dan Perwira pembimbing dari Polres Ngawi serta pendamping dari Akpol

Polres Ngawi menerima Taruna/i Akpol Tk. II Angkatan ke 57 Batalyon Adhi Wiratama tahun 2024, yang melaksanakan latihan kerja sebanyak 14 orang terdiri dari 12 taruna dan 2 taruni (polwan) Akpol.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, selain mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan latihan kerja, Ia juga memperkenalkan pejabat utama Polres Ngawi dan situasi atau profil Polres Ngawi

“Selamat datang Taruna/i Tingkat II Akademi Kepolisian di Polres Ngawi untuk melaksanakan latihan kerja, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres Ngawi.

Disampaikan pula oleh Kapolres Ngawi pada kesempatan tersebut, agar para Taruna dan Taruni Akpol dapat mengikuti latihan kerja dengan baik serta menaati aturan yang berlaku.

“Latihan kerja ini tentunya sangat berguna untuk menambah pengalaman, adaptasi dengan lingkungan pekerjaan untuk bekal bekal nanti setelah lulus dan berdinas di kewilayahan,” lanjut Argo, sapaan Kapolres Ngawi.

Setelah sesi perkenalan dari Taruna/i Akpol dan Pejabat Utama Polres Ngawi, Kapolres Ngawi memaparkan jadwal kegiatan latihan kerja para taruna/taruni Akpol di Polres Ngawi serta para penanggung jawabnya.

“Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan ini tidak akan pernah berhenti memberikan pelajaran,” tutup Kapolres Ngawi.(hmsresngw-d*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *