Uncategorized

Kebahagiaan Idul Adha, Polsek Sliyeg Distribusikan Daging Qurban ke Rumah Warga

×

Kebahagiaan Idul Adha, Polsek Sliyeg Distribusikan Daging Qurban ke Rumah Warga

Share this article

 

Indramayu – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu membagikan daging qurban kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mako Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (17/6/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Sliyeg terhadap masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Mako Polsek Sliyeg. Ini adalah salah satu upaya kami untuk membantu meringankan beban mereka dan sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.

“Semoga dengan berbagi daging qurban ini, kita semua mendapatkan keberkahan dan kebaikan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial dan rasa gotong royong di antara warga,” kata Kapolsek.

Pembagian daging qurban dilakukan dengan mengunjungi langsung rumah-rumah warga yang kurang mampu, memastikan bahwa bantuan sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu, sehingga mereka dapat merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” tambahnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polsek Sliyeg berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

“Kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat dan mendukung terciptanya lingkungan yang harmonis dan sejahtera,” tutup AKP Sutrisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *