Uncategorized

Momen Penuh Berkah, Polsek Widasari Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

×

Momen Penuh Berkah, Polsek Widasari Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

Share this article

 

 

Indramayu – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban di halaman Mapolsek Widasari, Kabupaten Indramayu. Senin (17/6/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Widasari, AKP Suripto, S.H., dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Widasari.

Proses penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dilakukan oleh Ustadz Kudorih. Adapun hewan qurban yang disembelih dan dipotong sebanyak tiga ekor kambing.

“Alhamdulillah, kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapolsek Widasari, AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Daging dari tiga ekor kambing qurban tersebut dibagikan oleh anggota Polsek Widasari kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar mako Polsek Widasari.

“Pembagian daging qurban ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” tambah Kapolsek.

AKP Suripto juga menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebatas pembagian daging qurban, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Dengan berbagi daging qurban, kami berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara kita semua,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *