Uncategorized

Kolonel Inf Rama Pratama Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

×

Kolonel Inf Rama Pratama Nahkoda Baru Korem 081/DSJ

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Surabaya, – Kolonel Inf Rama Pratama resmi menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ menggantikan Kolonel Inf H. Sugiyono. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Ruang Hening Makodam V/Brw, Jl. Raden Wijaya 1, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/6/2024).

Dalam keterangannya, Pangdam berharap, Kolonel Inf Rama Pratama dapat menunjukkan dedikasi dan kreativitasnya untuk kemajuan satuan dan institusi TNI AD.

“Saya minta segera lakukan terobosan maupun gebrakan yang nantinya bisa membawa kemajuan organisasi, sehingga tidak bersifat biasa atau normatif saja,” ujarnya.

“Pejabat harus memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, serta harapan dan cita-cita yang tinggi,” sambungnya.

Sementara itu, ditemui usai Sertijab, Kolonel Inf Rama Pratama mengaku bersyukur dan siap mengemban amanah tersebut dengan baik.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa diberikan amanah ini. Mohon doa dan dukungannya semoga dapat mengembannya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Untuk diketahui, sebelum menjadi nahkoda baru Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dukmin dan Protokol Wamenhan Biro TU Setjen Kemhan RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *