TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Indramayu Monitoring Penyaluran Cadangan Pangan Beras di Desa Druntenkulon

×

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Indramayu Monitoring Penyaluran Cadangan Pangan Beras di Desa Druntenkulon

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau langsung pelaksanaan penyaluran Cadangan Pangan Beras di Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (22/5/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setiap warga penerima bantuan mendapatkan beras seberat 10 kg.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan pentingnya pengawasan dalam proses penyaluran bantuan ini untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh yang berhak.

“Kami memastikan bahwa penyaluran bantuan beras ini berjalan lancar dan aman. Pengawasan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan agar bantuan tepat sasaran dan diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

kapolsek juga menambahkan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan penyaluran bantuan ini menunjukkan komitmen Polsek Gabuswetan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Kerjasama dengan berbagai pihak sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan sejahtera bagi warga,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *