DAERAH

Tari Modern hingga Hafalan Doa, Wisuda TK Kemala Bhayangkari 31 Penuh Keceriaan

×

Tari Modern hingga Hafalan Doa, Wisuda TK Kemala Bhayangkari 31 Penuh Keceriaan

Share this article

 

INDRAMAYU – TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur menggelar acara pelepasan dan pentas seni untuk siswa/siswi tahun ajaran 2023/2024 di Mako Polsek Kandanghaur, wilayah hukum Polres Indramayu. Sabtu (22/6/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting dan keluarga besar Bhayangkari serta para wali murid.

Nampak terlihat, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Ketty Fahri, Ny. Dyah Hendro R., Ny. Dian Suhendi, Ny. Estri Tatang, Ny. Nur Muflih, Ketua Bhayangkari Ranting Kandanghaur yang diwakili oleh Ny. Widi Tajri H, Ny. Dian Agus M, Ny. Anna Mushobirin.

Selain itu Kepala TK Kemala Bhayangkari 30 Indramayu, Suhartini, Kepala TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur, Zanaenah, S.Pd.I, Para Wali Murid TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur serta Siswa/Siswi TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur

Acara tersebut menampilkan berbagai bentuk kreativitas dan bakat siswa, antara lain Tari Modern, Pencak Silat, Hafalan Do’a, Tari Tradisional serta Tari Islami

Selain penampilan seni, juga dilakukan pemberian piala untuk para pemenang dalam berbagai kategori (Juara 1, 2, dan 3).

Sebanyak 48 (empat puluh delapan) siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur yang melaksanakan wisuda pada acara tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak atas pencapaian mereka selama tahun ajaran, tetapi juga sebagai upaya untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan kreativitas sejak dini.

“Kami sangat bangga dengan penampilan dan prestasi anak-anak. Mereka telah menunjukkan bakat dan kemampuan yang luar biasa. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap pendidikan anak-anak di wilayah ini,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

AKP Surahmat juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan penuh dari para orang tua, guru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini.

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di masa depan,” tambahnya.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memberikan kenangan indah dan berharga bagi para siswa/siswi TK Kemala Bhayangkari 31 Kandanghaur serta semakin mempererat hubungan antara sekolah, orang tua, dan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang baik, harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *