Uncategorized

Mewakili Kapolsek, PS. Panit Binmas Polsek Kadipaten Hadiri Perpisahan Siswa MTSN 06 Majalengka: Dukungan Penuh untuk Generasi Muda mjl

×

Mewakili Kapolsek, PS. Panit Binmas Polsek Kadipaten Hadiri Perpisahan Siswa MTSN 06 Majalengka: Dukungan Penuh untuk Generasi Muda mjl

Share this article

 

Majalengka,– Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H., yang diwakili oleh PS. Panit Binmas Aiptu Aceng Santana, menghadiri acara perpisahan siswa/siswi kelas IX MTSN 06 Majalengka tahun ajaran 2023-2024 di Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Acara yang berlangsung dengan penuh haru dan kebahagiaan ini mengusung tema “Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Gemilang”. Pada Sabtu (22/6/2024) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk orang tua siswa, guru, dan tokoh masyarakat, sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan terhadap para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Hadirnya perwakilan dari Kepolisian menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap dunia pendidikan dan generasi muda.

Dalam sambutannya, Aiptu Aceng Santana menyampaikan pesan dari Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H. “Kami sangat mendukung acara seperti ini karena pendidikan adalah kunci utama untuk mencapai masa depan yang cerah. Semoga para siswa dapat terus melanjutkan pendidikan mereka dan menjadi generasi yang membanggakan,” ujar Aiptu Aceng Santana.

Acara perpisahan ini tidak hanya diisi dengan pidato dan sambutan, tetapi juga berbagai penampilan seni dari para siswa, yang menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Orang tua dan guru yang hadir juga memberikan dukungan moral dan apresiasi kepada para siswa, membuat suasana semakin meriah dan penuh makna.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan pesan khusus, “Kami berharap para siswa yang lulus dari MTSN 06 Majalengka dapat terus melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dan berkontribusi positif bagi masyarakat. Kepolisian akan selalu mendukung segala kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan dan membina generasi muda.”pungkasnya.

Para siswa yang hadir tampak antusias dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara. Salah satu siswa, mengungkapkan rasa harunya, “Ini adalah momen yang sangat berkesan bagi kami. Kami berterima kasih kepada para guru dan semua pihak yang telah mendukung kami selama ini.”ucapnya.

Kehadiran Aiptu Aceng Santana dan dukungan dari kepolisian setempat tidak hanya memberikan rasa aman tetapi juga motivasi bagi para siswa untuk terus berprestasi. Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung perkembangan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *