Uncategorized

Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli Siang untuk Jaga Keamanan Taman Air Rajawali mjl

×

Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli Siang untuk Jaga Keamanan Taman Air Rajawali mjl

Share this article

 

Majalengka,– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, terus mengintensifkan patroli siang hari. Pada Minggu (23/06/2024), Bripda Adhie Permana Ikbar melaksanakan patroli di Taman Air Rajawali Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung taman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari strategi Polsek Kadipaten dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tempat-tempat wisata dan area publik lainnya.

“Patroli yang dilakukan oleh Bripda Adhie Permana Ikbar di Taman Air Rajawali ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati waktu mereka di tempat-tempat umum tanpa rasa khawatir,” ujar AKP Asep Ashari.

Selama patroli, Bripda Adhie Permana Ikbar tidak hanya memantau situasi dan kondisi di sekitar taman, tetapi juga berinteraksi dengan pengunjung. Ia memberikan himbauan kamtibmas, mengajak pengunjung untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas, serta memberikan tips keamanan, seperti menjaga barang-barang berharga dan memperhatikan lingkungan sekitar.

“Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kenyamanan. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segera jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” tambah AKP Asep Ashari.

Polsek Kadipaten akan terus melaksanakan patroli siang dan malam secara rutin di berbagai titik rawan di wilayah hukum mereka. Dengan adanya patroli yang intensif dan interaksi langsung dengan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap terjaga dan masyarakat dapat menikmati berbagai fasilitas umum dengan lebih aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *