DAERAH

Bantuan Sembako untuk Lansia: Wujud Kepedulian dan Tindakan Nyata Babinsa Ngrambe dan Perangkat Pemerintah dalam Meringankan Beban Warganya

×

Bantuan Sembako untuk Lansia: Wujud Kepedulian dan Tindakan Nyata Babinsa Ngrambe dan Perangkat Pemerintah dalam Meringankan Beban Warganya

Share this article

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Kepedulian terhadap warga, khususnya lansia, kembali ditunjukkan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui program bantuan sembako. Babinsa Koramil Ngrambe bersama perangkat Kecamatan Ngrambe dan perangkat Desa Babadan menyatukan langkah dalam memberikan bantuan sembako kepada para lansia di Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe. Selasa (09/07/2024).

 

Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam meringankan beban ekonomi dan kehidupan sehari-hari para lansia yang ada di wilayah tersebut. “Kami berupaya untuk senantiasa hadir dan membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, seperti para lansia,” ujar Sertu M.Ayun Babinsa Koramil Ngrambe.

 

Kehadiran bantuan sembako ini juga diapresiasi oleh tokoh masyarakat dan para lansia di Desa Babadan. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari. “Kami berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah dan semua pihak yang telah peduli terhadap kami,” ujar Mbah sukinem salah seorang lansia penerima bantuan.

 

Program ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti saat ini. Pemerintah Kabupaten Ngawi berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakatnya, dengan tetap menjaga semangat gotong royong dan kepedulian sosial di tengah-tengah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *