TNI POLRI

Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Indramayu Bersama Babinsa Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

×

Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Indramayu Bersama Babinsa Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arief Setiaji, bersama Babinsa Sertu Sukardi, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga di wilayah hukum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian aparat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu program rutin kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang dihadapi,” ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Selama kegiatan silaturahmi, keduanya berinteraksi langsung dengan warga, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Mereka juga mendengarkan masukan dan saran dari warga mengenai situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Warga sangat antusias dengan kegiatan ini dan merasa lebih dekat dengan aparat keamanan. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi, TNI, dan masyarakat semakin harmonis sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gantar,” tambah Iptu Karnala.

Polsek Gantar berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini secara rutin sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di Kecamatan Gantar. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *